Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cangak


Kamis 19 Januari 2017 bertempat di Balai Desa Cangak Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cangak yang dipimpin oleh Kepala Desa Cangak, Bapak Talkuto. Jabatan perangkat desa yang telah terisi adalah Sekretaris Desa, Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Keuangan, Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan, dan Kepala Dusun 2. Adapun posisi jabatan yang masih kosong antara lain Kaur Perencanaan, Kasi Pemerintahan, Kepala Dusun 1 dan Kepala Dusun 3, yang akan diisi melalui penjaringan umum.
Pada kesempatan tersebut hadir Camat Bodeh bersama Muspika, Lembaga Desa, dan Tamu Undangan. Dalam sambutan beliau, Camat Bodeh berpesan agar semua perangkat Desa meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar pelayanan masyarakat semakin baik. Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Tokoh Agama diteruskan dengan ucapan selamat kepada semua Perangkat Desa yang telah dilantik.

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cangak

  1. Luar Biasa, sekarang setiap desa di Kecamatan Bodeh sudah punya Official Website. Selamat buat mas Aripin atas pelantikanya menjadi Sekertaris Desa atau yang sering kita sebut sebagai Carik. Semoga desa Cangak semakin maju dalam segala bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *